INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     Entertainment     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Sulawesi Selatan      Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     NASIONAL      Sarolangun  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Saturday, 24 Oct 2020, 19:17
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
HUKUM DAN KRIMINAL

Pembunuh Pengusaha Rental Mobil yang Ditemukan Tewas di Sumur Dibekuk Polda Riau di Panti Pijat

Minggu, 27 September 2020
Dibaca : 179 kali

 

PELANBARU: SUARA RIAU POS.COM.

 

Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi (Kanan) didampingi Direktur Reskrimum Kombes Zein dalam jumpa pers terkait pengungkapan kasus pembunuhan terhadap Alhadar. Dua tersangka (Tengah) berhasil dibekuk.

 

dua orang tersangka berinisial AN dan DV. Mereka adalah dalang dalam kasus tewasnya pengusaha rental mobil bernama Alhadar, yang dibunuh lalu jasadnya dibuang dalam sumur di Jalan Perawang - Siak Dusun Sekar Mayang Kecamatan Tualang.

 

di sebuah tempat panti pijat di Jalan Binjai Simpang Diski Kota Binjai pada 25 September 2020 lalu. Di sana pula mereka bersembunyi usai menghabisi nyawa korban dengan sadisnya. Dua orang lagi, inisial IR dan DD yang juga terlibat, tengah diburu aparat berwajib.

 

Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi didampingi Direktur Reskrimum Kombes Zain Dwi Nugroho dan Kabid Humasnya Kombes Sunarto, dalam jumpa pers Minggu 27 September 2020 siang menjelaskan, selain mengamankan kedua tersangka, jajarannya juga menyita barang bukti lainnya, termasuk mobil korban yang menjadi incaran para pelaku.

 

Kedua pelaku yang ditangkap ini juga terpaksa merasakan timah panas kepolisian di kedua kakinya. Bahkan saat dihadirkan dalam jumpa pers, salah seorangnya harus menggunakan kursi roda. Keberingasan keduanya lenyap setelah berhadapan dengan pihak penegak hukum dari jajaran Polda Riau. Sesekali terlihat wajah tersangka meringis menahan sakit.

 

Irjen Agung menuturkan, para pelaku ini terbilang lihai. Bahkan mereka juga berpindah-pindah untuk menghilangkan jejak dari pengejaran kepolisian. "Pelaku cukup lihai, dari Langkat pindah ke Binjai, dan kita ditemukan di sebuah panti pijat," sebut jenderal bintang dua tersebut.

 

 

Ditegaskan Irjen Agung, dengan ditangkapnya AN dan DV ini, jajarannya tidak akan berhenti sampai di situ saja. Polda Riau bakal terus memburu dua pelaku lainnya. "Kita akan kejar, Insya Allah tak lama lagi ditangkap," pertegasnya.

 

Diberitakan sebelumnya, jasad Alhadar yang merupakan pengusaha mobil rental di Pekanbaru ini ditemukan di dalam sebuah sumur pada 21 September 2020 lalu. Pada jasad korban tak ditemukan identitas, hingga akhirnya sang istri yang sejak beberapa hari lalu kehilangan kontak dengan almarhum memastikan, bahwa jenazah yang ditemukan itu merupakan Suaminya. (Rls/Nita).

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com