INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     Entertainment     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Sulawesi Selatan      Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     NASIONAL      Sarolangun  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Wednesday, 21 Oct 2020, 03:40
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Pekanbaru

KASMARNI-BAGUS SANTOSO Periksakan Kesehatan di RSUD Arifin Ahmad Pekan Baru.

Minggu, 6 September 2020
Dilihat : 43 kali

 

PEKANBARU –SUARA RIAU POS COM.

Setelah menyelesaikan tahap Pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pasangan calon Kasmarni-Bagus Santoso langsung melaksanakan proses pemeriksaan kesehatan di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati, Kasmarni-Bagus Santoso tiba di RSUD Arifin Ahmad untuk melaksanakan proses pemeriksaan kesehatan pada hari Minggu 6 Agustus 2020 sekitar pukul 06.40 langsung memasuki ruang lobi untuk melakukan registrasi.

Balon Bupati Bengkalis, Kasmarni saat ditemui menyebutkan pemeriksaan kesehatan ini merupakan tahap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk memastikan setiap Calon dalam kondisi sehat dan tidak menggunakan Narkoba.

“Alhamdulillah pemeriksaan kesehatan hari ini sudah selesai kami jalani,” kata Kasmarni didampingi Bagus Santoso saat selesai pemeriksaan Kesehatan di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

Ditambahkan Kasmarni, Sejauh ini pemeriksaan berjalan lancar dan berharap hasilnya pun sesuai harapan dan tidak ada persiapan khusus yang dijalaninya. Hanya menjaga pola hidup sehat dan mengatur jadwal istirahat.

“Pemeriksaan kesehatan dilakukan secara menyeluruh untuk memastikan kondisi kesehatan. Ada pemeriksaan jantung, pemeriksaan labor, pemeriksaan gula darah, kolesterol, radiologi dan lainnya,” terang Kasmarni yang juga mantan Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bengkalis.

Kasmarni menuturkan untuk hari ini, pemeriksaan dilakulan sebatas pemeriksaan jasmani dan besok, Senin dilanjutkan ke pemeriksaan rohani dan bebas penyalahgunaan narkoba.

“Kami juga memohon kepada seluruh Team Kemenangan, Sahabat, Keluarga dan seluruh masyarakat agar selalu mendoakan kami tetap dalam kondisi sehat,” pungkasnya. (R.Nita ).

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com