INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     Entertainment     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Sulawesi Selatan      Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     NASIONAL      Sarolangun  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Saturday, 24 Oct 2020, 19:06
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
HUKUM DAN KRIMINAL

Polsek Muara Baru,Bekuk Pelaku Curanmor

Kamis, 6 Agustus 2020
Dibaca : 70 kali

 

suara Riau pos.com

Jakarta – 06 Agustus 2020, Unit Reskrim Polsek Kawasan Muara Baru telah berhasil mengungkap kasus Curanmor yang terjadi di Jalan Eks PPI Pelabuhan Muara Baru Jakarta Utara.

Berawal dari korban yang bernama Asyim pada hari Selasa, (04/08/2020) datang ke Polsek Kawasan Muara Baru dan melaporkan telah kehilangan sepeda motor Honda Beat No. Pol B 3782 USO miliknya yang di parkir di Jalan Eks PPI Pelabuhan Muara Baru Jakarta Utara pada hari Senin (27/07/2020) sekira pukul 04.00 Wib.

Setelah mendapat laporan curanmor, selanjutnya Unit Reskrim Polsek Kawasan Muara Baru dipimpin Kanit Reskrim Iptu Yudi Hermawan mendatangi TKP Curanmor dan melakukan penyelidikan lokasi kejadian dan dari hasil penyelidikan di TKP mendapat keterangan bahwa pada malam kejadian ada 4 (empat) orang pemuda yang mencurigakan dan sebelumnya tidak pernah datang ke lokasi tersebut. Namun dari ke 4 orang pemuda tersebut salah satunya ada yang dikenal namanya yaitu bernama AZ (inisial). 

Selanjutnya pada hari Rabu (05/08/2020) pukul 02.00 Wib Unit Reskrim berhasil mengamankan Pelaku yang berinisial AZ di Pelabuhan Muara Baru. Dari hasil Interogasi AZ mengakui dan membenarkan telah mengambil 1 unit Sepeda Motor Honda Beat bersama 3 orang temanya yaitu Barok , Siman dan Kamaludin.

Dalam aksinya AZ bersama Barok yang berperan mengambil sepeda motor dari TKP dan selanjutnya Sepeda Motor tersebut dibawa oleh Barok ke Kp. Bolang Kec. Lebak wangi Serang Banten.

Selanjutnya Team Opsnal Reskrim melakukan pencarian pelaku dan barang bukti ke daerah serang banten namun pelaku yang bernama Barok telah melarikan diri pada saat akan di tangkap dan 1 Unit Sepeda Motor honda Beat tanpa Plat Nomor ditinggalkannya di pinggir jalan dekat aliran irigasi Jalan Kp. Bolang Serang Banten. Selanjutnya sepeda motor diamankan ke Polsek Kawasan Muara Baru

Kini AZ harus mempertanggung jawabkan perbuatannya karena AZ terjerat pasal Pencurian dengan pemberatan ( Curanmor) sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUHP.

Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Seto Handoko Putra membenarkan kejadian tersebut dan mengapresiasi anggotanya yang telah berhasil mengungkap pelaku Curanmor di Wilayah Pelabuhan Muara Baru.

Amr

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com