INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     Entertainment     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Sulawesi Selatan      Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     NASIONAL      Sarolangun  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Saturday, 15 Aug 2020, 18:12
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Kabupaten Bangka

PEMKAB BANGKA KURBAN 39 EKOR SAPI.

Sabtu, 1 Agustus 2020
Dilihat : 60 kali

Bangka Sarpos | Di hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah tahun ini, Pemkab Bangka berkurban sebanyak 39 ekor sapi. Demikian dikatakan disela-sela kesibukannya memantau kegiatan pemotongan hewan kurban di rumah dinas Bupati Bangka, kepada Sarpos, Sabtu (1/8).

Menurut Bupati Bangka Mulkan SH MH dari 39 ekor sapi tersebut 10 ekornya sudah kita distribusi kan ke desa-desa "Sedangkan yang 29 ekor dilakukan pemotongan di rumah dinas Bupati Bangka, tentunya harus memenuhi standar protokoler kesehatan dengan melibatkan dinas kesehatan Pemkab Bangka,RSUD Depati Barin Sungailiat, Bangka.

Dari 29 Sapi yang akan kurban ini merupakan sumbangan dari OPD Pemkab Bangka sebanyak dari pribadi Bupati Bangka sendiri, PT.Timah dan Bank Sumsel Babel PT GPL dan lain sebagainya," jelas Mulkan Untuk itu saya selaku Bupati Bangka berterima kasih atas support dan dukungan serta jalinan kerja sama yang sudah terbina dan tercipta dengan baik." terangnya.

Karena kata Mulkan apapun program kerja di Pemkab Bangka akan berjalan lancar dan sukses apabila dilakukan bersama -sama. Hasil pemotongan hewan kurban akan diserahkan ke OPD masing-masing,sebab banyak tenaga honorer atau kontrak dan sebagiah lagi akan diserahkan ke anak yatim piatu dan fakir miskin." tukas Mulkan.

Berkurban merupakan bentuk rasa syukur atas segala limpahan Rahmat dan nikmat yang diberikan Allah serta bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan kepada masyarakat."ungkap Mulkan. "Apalagi di tengah suasana wabah virus Covid-19 ini banyak sekali warga masyarakat kita yang terdampak sehingga kita perlu berbagi," ujar Bupati Bangka Mulkan SH MH.

Ketika disinggung kenapa Bupati Bangka tidak ikut menyembelih sapi kurban dengan nada berseloroh Mulkan ," Saya Bupati Bangka Mulkan SH.MH. menyiapkan sapi kurbannya yang menyembelihnya adalah Wakil Bupati Bangka Syahbuddin SIP. ,"pungkas Bupati Bangka Mulkan SH MH.(Imam Bangka)

Terkait

IKLAN

Sabtu, 25 Juli 2020
'Munajat Dzulhijjah
Sabtu, 23 Mei 2020
Komunitas Kotak Amal
ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com