INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     ENTERTAIMEN     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Sulawesi Selatan      Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     NASIONAL      Sarolangun  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Tuesday, 14 Jul 2020, 03:23
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Kabupaten Bangka

DIDUGA TANAH MILIKNYA DIKUASAI ORANG KETUA DPRD BANGKA DATANGI MAPOLRES BANGKA.

Senin, 29 Juni 2020
Dilihat : 17 kali

Bangka, Suarariaupos.com | Ketua DPRD Bangka Iskandar SIP didampingi dua pengacaranya yakni Scarfiady SH. dan Iwan Prahara SH. mendatangi Mapolres Bangka, sementara Dirzi Zaidan SH.MH yang juga ikut tim pengacara Ketua DPRD Bangka tidak bisa hadir karena berada di luar kota Bangka Senin (29/6)

Kedatangan kami ke Kapolres Bangka adalah untuk berkonsultasi masalah tanah milik Ketua DPRD Bangka Iskandar SIP diduga diambil orang. Jelas Scarfiady SH,saat di wawancarai sarpos di kediaman Ketua DPRD Bangka, Senin (29/6)

Menurut Scarfiady dalam konsultasi kita disarankan kalau memang tanah milik Ketua DPRD Bangka ini sudah diserobot dan berpindah tangan dan ternyata benar maka kita disarankan buat satu pengaduan.

Apabila sudah ada pengaduan maka selanjutnya kita serahkan ke penyidik untuk melakukan penyelidikan permasalahan apa benar hal tersebut," tukas pengacara asal kota Sungailiat Pemkab Bangka ini.

Dikatakan Scarfiady,Ketua DPRD Bangka merasa, tanah yang dimiliki dengan surat yang ada ketika mengaju ke BPN namun alangkah kagetnya tanah itu sudah bersertifikat.

" Namun sayangnya sekelas ketua DPRD dan dapat dipercaya di era keterbukaan ini beliau tidak diberikan untuk melihat sertifikat atau fotocopynya," terang pengacara kondang ini.

Yang jelas kita dari pihak Ketua DPRD Bangka sudah menyiapkan barang bukti berupa surat-surat tanah,tanah sudah dikuasai oleh ketua DPRD Bangka dan bukan hutan belantara dan sudah dikelola dan ada para saksinyan,"papar Scarfiady.SH.

Namun demikian kata Scarfiady kita masih memberikan ruang untuk mediasi kepada pihak-pihak yang diduga terlapor untuk menyadari kesalahannya dan kekeliruannya namun kalau tidak bisa ya akan timbul masalah hukum dan Insyaallah besok kita segera buat pengaduan nya, "pungkas Scarfiady.SH. (Imam Bangka)

Terkait

IKLAN

Sabtu, 23 Mei 2020
Komunitas Kotak Amal
ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com