INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     ENTERTAIMEN     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Sulawesi Selatan      Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     NASIONAL      Sarolangun  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Tuesday, 14 Jul 2020, 07:57
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
HUKUM DAN KRIMINAL

Dua kasus pelaku jambret di wilayah Kota Pekanbaru diamankan oleh polres Kampar

Sabtu, 6 Juni 2020
Dilihat : 122 kali

 Kampar Suarariaupos.com - Dua tersangka kasus pencurian dengan kekerasan (Jambret) berhasil diamankan Jajaran Polres Kampar bekerjasama dengan Ditreskrimum Polda Riau, ke-2 tersangka ditangkap di wilayah Kota Pekanbaru pada hari Jumat (5/6/2020).

Pelaku Curas Jambret yang diamankan Aparat Kepolisian ini adalah BG warga Kelurahan Rejosari, Pematang Kepau Kota Pekanbaru dan telah diamankan di Polres Kampar, sementara seorang tersangka lainnya inisial FJ yang juga warga Kota Pekanbaru, kini diamankan di Polda Riau.

Kedua tersangka ini diduga kuat telah melakukan penjambretan setidaknya dua kali, yaitu pada Rabu siang (18/12/2019) di Jalan Ahmad Yani Kota Bangkinang dan pada Sabtu siang (18/1/2020) di Jalan lintas Pekanbaru - Bangkinang wilayah Desa Tanjung Berulak Kecamatan Kampar. Pada kejadian pertama, pelaku berhasil merampas gelang emas milik korbannya sdri. Winda Winarti seberat 5 mas d Hb dengan nilai sekitar Rp 10 juta, untuk kejadian kedua pelaku berhasil menggasak gelang emas milik korbannya Jiyah seberat 3 mas dengan nilai sekitar Rp 6 juta, modus para pelaku ini adalah dengan memepet sepeda motor korban lalu merampas gelang emas yang dipakainya.

Dari hasil penyelidikan tim opsnal Satreskrim Polres Kampar bekerjasama dengan Ditreskrimum Polda Riau, didapat informasi bahwa salahsatu pelaku berada di wilayah Kota Pekanbaru. Selanjutnya pada Jumat siang (5/6/2020) sekira pukul 14.30 wib, Tim Opsnal Polres Kampar berhasil menangkap tersangka BG saat berada di salahsatu ruko dibelakang Living Word Pekanbaru dan langsung membawanya ke Polres Kampar.

Sementara seorang tersangka lainnya yaitu FJ juga berhasil ditangkap oleh Tim Ditreskrimum Polda Riau dan saat ini masih berada di Rutan Polda Riau.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kasat Reskrim AKP Fajri SH, SIK saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan 2 tersangka kasus Curat (Jambret) ini, disampaikan Fajri bahwa tersangka BG telah diamankan di Polres Kampar, sementara satu tersangka lainya yaitu FJ saat ini masih diamankan di Rutan Polda Riau.

Ditambahkan Fajri bahwa pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Ditreskrimum Polda Riau, terkait proses penyidikan terhadap tersangka FJ yang ditangkap Polda Riau, jelasnya.*dasrel*

Terkait

IKLAN

Sabtu, 23 Mei 2020
Komunitas Kotak Amal
ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com