INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     Entertainment     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Sulawesi Selatan      Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     NASIONAL      Sarolangun  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Wednesday, 21 Oct 2020, 03:14
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Rokan Hulu

Sakit Dari Lahir, Zahra Terbaring dan Tak Makan Selama 7 Tahun.

Selasa, 26 Mei 2020
Dilihat : 1466 kali

Salah satu keluarga tidak mampu di Sei Kuning Kecamatan Rambah Samo,Rokan Hulu memiliki seorang anak bernama Nur Zahra Aulya yang sakit sejak lahir yang terbaring dan tidak makan selama 7 tahun, Zahra hanya di beri minum susu oleh pihak keluarga.

Informasi yang di dapat bahwa pihak keluarga merupakan pensiunan dari PT.SAI yang bekerja sebagai karyawan panen tetap dari perusahaan tersebut.

Selama bekerja di PT.SAI biaya pengobatan untuk zahra di biayai oleh perusahaan tersebut, Tapi dengan pemotongan gaji Sumardi 500rb selaku ayah dari zahra, di karenakan perusahaan berlasan bahwa anak Sumardi tidak tanggung dari PT.SAI.

Namun setelah pensiun, pihak perusahaan tidak lagi membantu biaya pengobatan zahra, hingga saat ini zahra membutuhkan uluran tangan Pemerintah Rokan Hulu. Mendengar berita keadaan zahra Muhammad Suhendri selaku ketua FP3DRSB segera menginformasikan ke Wakil Ketua DPRD Rohul.

"Saya dapat informasi dari randi salah satu mahasiswa yang tinggal di daerah sei kuning, beliau memberikan informasi terkait keadaan zahra, saya segera memberitahu ke Pak Nono Wakil Ketua DPRD Rohul yang sangat peduli dengan rakyat nya, Alhamdulillah Pak Nono respon dengan baik".Ucap Suhendri.

Di tempat yang berbeda Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu Nono Patria Pratama perintah kan untuk segera di bawa ke Puskesmas untuk di rujuk ke RSUD Rohul. "Bawa dulu ke puskesmas dan nanti rujuk ke RSUD Rokan Hulu, nanti kita koordinasikan, segera bawa puskesmas lebih cepat lebih baik".Tutur Nono Wakil Ketua DPRD Rohul.

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com