INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     Entertainment     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Sulawesi Selatan      Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     NASIONAL      Sarolangun  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Thursday, 22 Oct 2020, 01:29
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Rokan Hulu

Mengalami Lambung Bocor, Jamri Warga Dusun Ngrai Desa Koto Tinggi Butuh Uluran Tangan

Sabtu, 23 Mei 2020
Dilihat : 1835 kali

Rokan Hulu, suarariaupos.com | Derita tidak dapat ditolak oleh Jamri (54), dimalam hari raya Idul Fitri 1441 H, ia justru terpaksa bermalam di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rokan Hulu setelah melakukan operasi lambung bocor.

Duda beranak 4 yang tinggal di Dusun Ngarai, Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah, Rohul ini diketahui mengalami lambung bocor dan telah dioperasi beberapa hari yang lalu di RSUD Rokan Hulu.

Namun, bekas jahitan itu kini terus mengeluarkan air yang berwarna kecokelatan. Dalam pengakuan Sudirman, anak dari Jamri mengatakan, kini kondisi orang tuanya sangat memperihatinkan, hal ini melihat bekas jahitan operasi yang terus mengeluarkan air dan rasa kesakitan dari ayahnya.

” Ayah saya juga sering kesakitan, namun kami bingung mau berbuat apa,” jelas Sudirma.

Dalam pengakuan Sudirman, ayahnya telah mendapatkan pengobatan gratis dari pemerintah setempat, namun, dokter RSUD menyarankan untuk segera dirujuk ke rumah sakit di Kota Pekanbaru, mengingat kondisi Jamri yang semakin memperihatinkan.

” Itulah yang kami bingung kan, karena sampai saat ini, kami tidak memiliki biaya untuk melakukan pengobatan ke Pekanbaru,” tambah Sudirman.

Sudirman mengaku ayahnya hanyalah seorang petani yang tinggal dirumah tua nan reot, ia tinggal bersama anak bungsunya, sedangkan ketiga anak lainnya telah berumah tangga.

” Kami terus mengupayakan pengobatan ayah kami, walaupun sejauh ini sakitnya belum juga berkurang,” tambahnya.

Sudirman berharap bantuan dari dermawan yang dapat membantu pengobatan ayahnya. Untuk dapat membantu pengobatan Jamri, kita dapat langsung menelpon Sudirman dengan nomor Hp 081364240363.

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com