INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     Entertainment     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Sulawesi Selatan      Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     NASIONAL      Sarolangun  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Saturday, 26 Sep 2020, 16:44
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Pekanbaru

Wamenhan Singapura akan Kunjungi Riau

Kamis, 30 Januari 2020
Dilihat : 103 kali

Pekanbaru - suarariaupos.com | Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Singapura Dr Mohammad Maliki bin Usman akan mengunjungi Riau untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Provinsi Riau dan pengurus Nahdlatul ulama Riau, pada 11 dan 12 Februari 2020 mendatang.

Rencana kunjungan ini diawali dengan datangnya Konsul Jenderal Singapura di Batam Samuel Woon dan sekretarisnya Atik Lestari, Rabu (29/1/2020) untuk bertemu dengan Ketua Pengurus Besar (PB) NU Riau Rusli Ahmad yang akan memediasi pertemuan dengan Pemprov Riau tersebut.

Dikatakan Rusli Ahmad, pertemuan bulan depan dengan Pemprov Riau itu adalah murni untuk silaturahmi antar negara bertetangga.

"Sementara pertemuan dengan PB NU Riau adalah untuk bertukar pikiran tentang keberagaman budaya yang terpelihara dengan baik di Riau," katanya.

Diteruskannya, silaturahmi ini diharapkan akan memberikan efek positif terhadap hubungan kedua belah pihak. Singapura akan belajar cara Riau mengelola keberagaman dalam masyarakatnya.

Sebaliknya, Riau juga akan mempelajari cara-cara Singapura mengatur kehidupan bermasyarakat yang juga sangat heterogen. Pertemuan pembuka ini juga dihadiri sejumlah pengurus PB NU Riau dan Ketua DPD Aliansi jurnalistik Online Indonesia (Ajoi) Riau Alexander Pranoto.

"Saya menyambut baik rencana kunjungan ini. Kami dari NU juga ingin belajar dari Singapura bagaimana mereka mencegah radikalisme di tengah keberagaman mereka," terus Rusli Ahmad lagi.

(***)

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com