INTERNATIONAL     OLAHRAGA     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     Entertainment     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     Nasional     HUKUM DAN KRIMINAL  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Sunday, 29 Nov 2020, 23:20
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
OLAHRAGA

Piala Bupati Batang, 120 Orang Atlet Binaraga Ikuti Kejuaraan Batang Body Contest

Senin, 18 November 2019
Dibaca : 432 kali

JAWA TENGAH (Batang) | suarariaupos.com - Sejumlah seratus dua puluh orang atlet binaraga mengikuti Batang Body Contest, kejuaraan yang di gelar tersebut memperebutkan piala Bupati Batang, yang berlangsung di area Pendopo Kantor Bupati Batang, Minggu (17/11/2019).

Meski acara perlombaan ini baru pertama kali digelar, namun ajang Batang Body Contest diikuti peserta dari berbagai daerah di Provinsi Jawa Tengah, seperti Surakarta, Semarang, Cilacap dan Purbalingga, selai itu juga diikuti atlet dari Jakarta, Surabaya, Jember dan Yogyakarta.

“Batang Body Contest kali pertama di gelar, menjadi semangat baru bagi pecinta olahraga binaraga di Kabupaten Batang,” kata Bupati Batang Wihaji saat membuka kejuaran.

Bupati juga sangat mengapresisi PABBSI yang telah menggelar Batang Body Contest, karena berdampak pula pada hotel-hotel di Batang dengan atlet dari luar daerah yang menginap.

“Ini menjadi media awal dalam ikhtiar PABBSI dan Pemkab Batang, untuk mencetak, mencari dan melahirkan atlet binaraga professional, disisi lain juga mengenalkan Batang . Pokoknya ( Palugada) apa yang lu mau gua ada, seperti wisata pantai, Kebun teh Pagilaran dan Si Kembang,” katanya.

Sementara Ketua Pantia Body Contest Open Susilo mengatakan, kejuaraan ini merupakan event spektakuler, karena sudah lama sekali kita rencanakan dan ditunggu-tunggu.

“Kita sudah lama sekali ingin menjadi tuan rumah kejuaraan olah raga bina raga dan baru kali ini bisa terlaksana walau serba keterbatasan, tapi ini tidak untuk yang pertama kali dan yang terakhir tapi event ini akan terus berkelanjutan,” kata Susilo.

Dalam kegiatan tersebut juga di ramaikan dengan dengan senam zumba party 2019 yang diikuti puluhan pesenam.
Nampak hadir dalam acara pembukaan Batang Body Contest, Kasdim 0736 Batang Mayor Raji dan Kasat Binmas Polres Batang AKP Akhmad Almunasifi.

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com