Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      Kota Bekasi     Edukasi Asuransi Lifepal     Kabupaten Aceh Tengah     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Kabupaten Bener Meriah     Padang Panjang      Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 06 Feb 2023, 19:26
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 06 Feb 2023, 19:26      

TANAH DATAR

Sabtu, 21 Januari 2023

MILAD KE - IX PERGURUAN ISLAM DAARUL MUWAHHIDIIN (PIDM) DAN SANTRI LAKUKAN GORO

Panyalaian - Tanah Datar

Suarariaupos.Com

Bertepatan dengan Milad PIDM yang ke- IX Pada hari sabtu 21 Januari 2023 PIDM atau yang akrab disebut Pesantren DAARUL MUWAHHIDIIN itu mengajak semua santri baik itu tingkat Mts maupun tingkat MA mulai dari kls VII sampai kelas XII beserta beberapa wali santri dan para Ustadz/Guru yang mengajar di Pesantren tersebut melakukan kegiatan Goro pengecoran lantai dua untuk bangunan berupa dapur dan tempat laundry yang baru di pesantren Daarul Muwahhidiin yang berlokasi di Jln Bukittinggi - Padang Panjang KM 4 Panyalaian kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar 


Read More
Selasa, 6 Desember 2022

Pendapat Akhir Bupati Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Pengelolaan Keuangan Dan Cadangan Pangan Pemerintah Daerah

Kabupaten Tanah Datar. Media suara Riau Pos.com. Saudara Pimpinan DPRD , Pimpinan Fraksi, Anggota Dewan Dan Hadirin Yang Kami Hormati. Pada Kesempatan ini Perkenankan Kami Mengucapkan Terimakasih Kepada Saudara Yang telah Memberikan Kesempatan Untuk Menyampaikan Pendapat Akhir Bupati Pada Sidang Paripurna DPRD 6 Desember 2022 Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tanah Datar.


Read More
Jum'at, 18 November 2022

Penyampain Bupati Tanah Datar Eka Putra.SE.MM Dalam Sidang Paripurna.

Kabupaten Tanah Datar. Media Suara Riau Pos.com.

     Bupati Eka Putra Mengucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak. Terutama Pimpinan DPRD, Pimpinan Fraksi, Anggota DPRD Dan Hadirin.


Read More
Jum'at, 11 November 2022

70 Pertanyaan Fraksi DPRD Kabupaten Tanah Datar Di Jawab Cepat dalam 2 Hari Oleh Bupati Eka Putra SE.MM

Kabupaten Tanah Datar. Media Suara Riau Pos.com.

     Acara Sidang Pari Purna Di Gedung DPRD Kabupaten Tanah Datar Hari Ini Jumat Tanggal 11 November 2022 dengan Agenda Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Umum Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Atas Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tentang Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023.


Read More
Rabu, 9 November 2022

Di serahkan Anton Yondra Kepada Wapup Richi Aprian.SH. Pandangan Fraksi DPRD Kabupaten Tanah Datar

Kabupaten Tanah Datar - Media Suara Riau pos.com

     Dalam Acara Rapat Paripurna Tentang Ramperda APBD Tahun Anggaran 2023 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Datar menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tanah Datar Tahun Anggaran 2023.l


Read More
Senin, 7 November 2022

PENGANTAR RANCANGAN PERATURAN DAERAH KABUPATEN TANAH DATAR TENTANG APBD TAHUN ANGGARAN 2023

KABUPATEN TANAH DATAR. MEDIA SUARA RIAU POS.COM Hari ini (Senin) Tanggal 7 November 2022 Dilaksanakan Sidang Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Tanah Datar Penyampaian Nota Keuanggan Pengantar Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tanah Datar Tentang APBD Tahun Anggaran 2023.


Read More
Minggu, 6 November 2022

Pemda Kabupaten Tanah Datar Menghargai Para Pensiunan, SK dan Piagam Mantan Sekda Diantarkan langsung ke Rumahnya

Kabupaten Tanahdatar. Media suara Riau Pos.com

     Memang Luar Biasa , selama ini SK beserta penghargaan diberikan kepada pegawai yang memasuki masa purna tugas atau pensiun selalu diserahkan langsung oleh Bupati Tanah Datar dan tempatnya pun di Batusangkar.


Read More
Jum'at, 14 Oktober 2022

Jawaban Bupati Eka Putra Tentang Pertanyaan Fraksi Atas 3 Buah Ramperda.

KabupatenTanah Datar : Media Suara Riau Pos.com.

     Jawaban Bupati Eka Putra atas Pemandangan Umum Fraksi DPRD terhadap tiga Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) .


Read More
Rabu, 5 Oktober 2022

MAKSIMALKAN POTENSI DAERAH BUPATI EKA PUTRA BERSAMA GUBERNUR DKI JAKARTA LAKUKAN PENANDATANGANAN KERJASAMA

Media Suara Riau Pos.Com

     Jakarta : Dalam rangka memaksimalkan potensi daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Tanah Datar.

     Bupati Eka Putra bersama Gubernur DKI Jakarta melakukan Penandatanganan kerjasama dibidang pariwisata dan ketahanan pangan, yang berlangsung di Gedung Balai Agung Kantor Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, Rabu (5/10/22) .


Read More
Rabu, 14 September 2022

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartato Bersama Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo serahkan Penghargaan Kepada Eka Putra Bupati Tanah Datar.

Kabupaten Tanah Datar. Media Suara Riau pos.com.

     Pada Ajang TPID Award Tahun 2022. Kabupaten Tanah Datar Menjadi Yang Terbaik Di Wilayah Sumatera.

     Sebagai Tim Pengendali Inflasi Daerah ( TPID ) Untuk Kabupaten dan Kota Berprestasi Tahun 2021.

     Kabupaten Tanah Datar Mendapat Penghargaan yang diserahkan Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo bersama Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

     Penghargaan ini langsung di terima Bupati Tanah Datar Eka Putra. Pada rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Pusat dan Daerah (Rakorpusda) Pengendalian Inflasi dan Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan, Pada Hari Rabu 14/9/2022 di Sangri La Ballroom, Surabaya Provinsi Jawa Timur.

     TPID Adalah tim yang bertugas memantau dan menyiapkan langkah-langkah untuk mengatasi permasalahan inflasi. khususnya di daerah dengan melibatkan berbagai sektor yang terkait.

     Sementara TPID Tanah Datar melalui Program inovasi bernama " PEDULI BABE " yaitu Peningkatan Produksi dan Hilirisasi Bawang Merah dan Cabe Merah. Ditetapkan menjadi pemenang Sehingga Dapat menerima penghargaan ini Atas Prestasi yang telah Dicapai.

     Bupati Kabupaten Tanah Datar. Eka Putra yang didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Kabag Perekonomian Masni Yuletri dan Kabag Prokopim Dedi Tri Widono menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama dan kerja keras TPID Tanah Datar bersama instansi terkait.

     Alhamdulillah, kerja keras dan kerjasama TPID Tanah Datar tidak hanya mampu mengendalikan inflasi, namun juga mampu menjadi TPID Kabupaten/Kota Berprestasi 2021, kata Bupati Kabupaten Tanah Datar.

     Perlu digaris Bawahi, prestasi ini bukan milik sekelompok Orang saja, tapi ini Merupakan wujud kerja keras dan dukungan masyarakat Tanah Datar. Mulai dari Pemerintah sampai para petani dalam mengendalikan harga agar jangan terjadi inflasi.

     Prestasi ini milik kita Bersama. semua masyarakat Tanah Datar, yang terpenting kita Harus tetap bekerjasama dalam mengendalikan inflasi di daerah,  jangan Sampai menganggu perekonomian dan sendi kehidupan masyarakat kita di Tanah Datar, Ucap Eka Putra.

     Terrkait prestasi yang telah diraih, ia siap berkoordinasi dan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi ataupun Kabupaten/kota lainnya di Sumatera Barat . Dalam rangka mengendalikan inflasi di Sumatera Barat.

     Sumatera Barat masih memiliki nilai inflasi yang cukup tinggi, yang dipicu beberapa Kabupaten/kota yang memiliki inflasi cukup tinggi , Untuk itu kami Pemerintah Daerah bersama TPID Tanah Datar, siap bekerjasama dan bersinergi dengan Pemprov serta Kabupaten dan Kota lain dalam mengendalikan inflasi ke depannya, Ucap Bupati Kabupaten Tanah Datar.

     Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy selepas acara. Ia menyampaikan ucapan selamat kepada Kabupaten Tanah Datar atas prestasi menjadi yang terbaik kategori TPID Kabupaten/Kota Berprestasi 2021 pada TPID Award Tahun 2022.

     Selamat kepada KabupatenTanah Datar atas prestasi ini, semoga ke depan mampu memberikan dan menularkan ke Kabupaten dan Kota lain di Sumbar.

     Tidak masuknya Provinsi Sumbar dalam penghargaan ini, karena memang ada beberapa Kabupaten/Kota yang memiliki inflasi yang cukup tinggi. Sehingga mempengaruhi nilai inflasi Provinsi Sumbar. Ucapnya.

     Adapun Tanah Datar menjadi terbaik kategori TPID Kabupaten/kota Berprestasi 2021 wilayah Sumatera. Disusul Kabupaten Blitar dari wilayah Jawa/Bali, Kabupaten Landak dari wilayah Kalimantan, Kabupaten Bone Bolango dari wilayah Sulawesi dan Kabupaten Lombok Barat dari wilayah Nusa Tenggara, Maluku dan Papua. Berita ini Sebagian Besar Dikutip Dari Prokopin Setda Tanah Datar (Media Sarpos/0017)


Read More

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com