Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     Nasional  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Thursday, 22 Apr 2021, 00:57
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com

Aksi Cepat Tanggap

Jum'at, 9 April 2021

Sambut Ramadan di Tahun Kedua Pandemi dengan Aksi Tanpa Batas

Duri – Akibat pandemi Covid-19, tahun 2020 disikapi dengan ketakutan oleh masyarakat, salah satunya dari sisi ekonomi. Masyarakat banyak yang mengalami krisis ekonomi akibat berkurangnya pendapatan, kehilangan pekerjaan hingga kesulitan usaha. Masyarakat yang memiliki dana cenderung menahan diri, melihat lebih dulu perkembangan. Hal ini memunculkan pesimisme terkait kepedulian kepada sesama, termasuk pada Ramadan.


Read More
Jum'at, 9 April 2021

Sambut Ramadhan, ACT Duri luncurkan program Kebaikan Tanpa Batas

Duri – Terhitung dalam beberapa hari, Ramadan akan datang. Bulan suci ini merupakan Ramadan kedua yang dijalani dalam kondisi pandemi bagi penduduk dunia, termasuk Indonesia. Keriuhan jelas akan berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Keramaian khas bulan puasa pun akan terbatas, sedangkan kenaikan harga yang seakan sudah menjadi tradisi tak bisa dibendung. Di samping itu, perekonomi masyarakat belum sepenuhnya pulih di era kenormalan baru ini.


Read More
Kamis, 4 Maret 2021

CEGAH KARHUTLA, ACT DURI TERJUN LANGSUNG PADAMKAN KEBAKARAN

Kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau kembali terjadi. Berdasarkan laporan dari BMKG ada beberapa kabupaten kota yang saat ini terdampak kebakaran hutan dan lahan, diantaranya Bengkalis, Dumai, Rokan Hilir, Meranti, dan Indragili Hilir.


Read More
Rabu, 24 Februari 2021

MENJADI PRODUKTIF DIMASA PANDEMI, ACT DURI TAWARKAN PROGRAM INI

DURI - Tidak terasa satu tahun sudah pandemi Covid-19 melanda Indonesia dan memberikan dampak diberbagai sektor kehidupan yang membuat kita harus berusaha lebih keras agar dapat bertahan. Berbagai kalangan hari ini merasakan betul dampak dari pandemi Covid-19, mulai dari pemasalahan ekonomi sampai sosial.


Read More
Selasa, 23 Februari 2021

Gerakan Sedekah Pangan Nasional untuk Kedaulatan Pangan Bangsa

JAKARTA - Persoalan pangan bagi bangsa Indonesia, dan bangsa-bangsa lainnya di dunia ini merupakan persoalan yang sangat mendasar, dan sangat menentukan nasib dari suatu bangsa. Serikat Petani Indonesia menerangkan, salah satu solusi bagi persoalan pangan ini adalah kedaulatan pangan, di mana pemenuhan hak atas pangan yang berkualitas gizi baik dan sesuai secara budaya, diproduksi dengan sistem pertanian yang berkelanjutan dan ramah lingkungan. Namun faktanya, mayoritas petani di Indonesia masih terbelenggu permasalahan produksi tani, mulai dari modal hingga pemenuhan saprodi. Belum lagi 46,3 persen rumah tangga dari sektor pertanian menyumbang angka kemiskinan pada 2021 ini, menurut data BPS. 


Read More
Senin, 22 Februari 2021

Kantor ACT di Palestina: Bukti Totalitas Mendampingi yang Tertindas

GAZA, JAKARTA – Aksi Cepat Tanggap resmi membuka kantor cabang di Gaza, Palestina, Senin (22/2/2021). Langkah kemanusiaan ini disambut baik berbagai pihak, antara lain para tamu undangan yang hadir, yakni Gubernur Gaza Ibrahim Abu Al Naja dan Pemerintah Kota Gaza Yehia Al Sarraj. Seremoni peresmian dilakukan di Kantor ACT Palestina di wilayah Al Minaa, Gaza Barat.


Read More
Kamis, 26 November 2020

ACT Duri Salurkan Bantuan Menjangkau 3 Kabupaten Kota

Baru-baru ini ACT Duri kembali menyalurkan bantuan pangan untuk masyarakat prasejahtera dengan menjangkau 3 Kabupaten Kota. Adapun daerah yang menjadi sasaran pendistribusian yaitu Duri, Pinggir, Rupat, Dumai, hingga Panipahan di Rokan Hilir.


Read More
Kamis, 8 Oktober 2020

Luncurkan gerakan Bangkit Bangsaku, ACT Duri Ajak Masyarakat Tetap Optimis Ditengah Pandemi

DURI – Era normal baru belum benar-benar membuat segala sesuatu turut normal. Angka pasien yang terkonfirmasi Covid-19 terus meningkat hari ke hari. Pemerintah pun mengambil langkah untuk membatasi aktivitas di luar rumah. Di sisi lain, hal tersebut membuat perekonomian menjadi terhambat. Banyak usaha terpaksa gulung tikar, pedagang-pedagang kecil yang kehilangan pembeli dan kesulitan mengembalikan pinjaman usaha, hingga berdampak pada nihilnya penghasilan. 


Read More
Senin, 28 September 2020

Logo Baru ACT, Refleksi Visi Lembaga untuk Peradaban Dunia yang Lebih Baik

JAKARTA – Lebih dari 15 tahun, Aksi Cepat Tanggap (ACT) hadir melayani masyarakat di tengah rangkaian permasalahan umat yang datang silih berganti. Mengawali kiprah di ranah kebencanaan nasional pada 2005, ACT perlahan bertransformasi menjadi lembaga kemanusiaan yang juga fokus menangani krisis kemanusiaan global hingga pengentasan kemiskinan.


Read More
Jum'at, 7 Agustus 2020

Gerakan Nasional Lumbung Sedekah Pangan: Masif Berbagi di Era Normal Baru

DURI – Era normal baru belum benar-benar membuat segala sesuatu turut normal, termasuk perekonomian di tingkat masyarakat kecil dan usaha mikro. Banyak usaha kecil terdampak pandemi Covid-19 yang hingga saat ini mengalami penurunan penjualan. Pedagang-pedagang kecil mulai kehilangan pembeli, kesulitan mendapatkan bahan baku, sulit mengembalikan pinjaman, hingga berdampak pada nihilnya penghasilan.


Read More

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com