INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bogor / Depok     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Padang Panjang     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     ENTERTAIMEN     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Sulawesi Selatan      Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      SUARA TEGAL POS  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 22 Jul 2019, 12:57
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Kepulauan Meranti

Jenazah korban yang di terkam buaya di temukan dengan kondisi yang sangat mengenaskan Merbau.

Selasa, 30 Oktober 2018

Jenazah korban yang di terkam buaya di temukan dengan kondisi yang sangat mengenaskan Merbau.

suarariaupos.com .Keganasan hewan buas terhadap manusia kembali terjadi di kabupaten kepulauan meranti. Kali ini korban dari keganasan buaya seorang pemuda warga desa mekar sari kecamatan merbau kabupaten kepulauan meranti RIAU. zaini (35) bersama rekan rekan nya saat itu sedang merakit tual sagu (rumbia) di dalam sungai mukun kecamatan tebing tinggi timur kabupaten kepulauan meranti.

Di saat sedang merakit tual sagu (rumbia) tersebut minggu 28/10/18 tiba tiba zaini alias ujang hilang dari atas tual sagu. Melihat rekan kerjanya tidak berada di atas rakit tual sagu para rekan sepropesinya yang bekerja sebagai buruh sagu mencari di sepanjang sungai mukun yang mana ruas sungai yang di lewati untuk merakit tual sagu. Namun sampai hari senin 29/10/18 pencarian korban hanya sia sia. Sehingga rekan kerjanya menginformasikan kepada keluarga nya di desa mekar sari bahwa zaini alias ujang hilang dari atas rakit tual sagu di saat sedang melakukan pekerjaan merakit tual sagu. Tujuan rekan korban menginformasikan bahwa zaini telah hilang dari atas tual sagu selain memberikan kabar.

Mereka juga meminta bantuan untuk pencarian. Herman.S.pd kepala desa mekar sari saat di konfirmasi awak media di rumah duka jalan.sultan syarif kasim.RT.03 RW.02 desa mekar sari mencerira kan kronologis kejadian menurut keterangan rekan rekan zaini yang sama sama bekerja tual sagu di sungai mukun kecamatan tebing tinggi timur kabupaten kepulauan meranti. Pada hari minggu 28/10/18 rombongan buruh sagu merakit tual sagu. Sekitar jam 14.20 wib teman teman melihat di rakit sagu bagian belakang zaini sudah tidak berada di atas tual sagu. Sehinga rekan rekan nya yang di kepalai ketua rombongan H.M.ali langsung mencari keberadaan korban namun pencarian sia sia. Lalu salah satu rekan korban juga keluarga dekat korban menginformasikan kepada keluarga nya di kampung melalui telpon gengam nya bahwa zaini telah hilang di saat sedang merakit tual sagu.

Sebelum warga desa mekar sari yang di pimpin langsung oleh kepala desa mekar sari.Herman.S.pd datang untuk mencari beberapa buruh yang bekerja di sekitar sungai mukun sudah ikut mencari korban. Herman juga mengatakan setelah sampai di TKP saya mengambil inisiatif untuk meminta bantuan pawang buaya yang berada di desa kepau baru kecamatan tebing tinggi timur untuk menemukan jenazah korban yang di duga di terkam buaya. Pada hari selasa 30/10/18 Sekitar kurang lebih jam 09.00 wib kami menemukan jenazah di atas pantai dengan kondisi yang sangat mengenaskan dan kekurangan beberapa angota tubuh seperti kepala.tangan bagian kiri dan kanan. Serta kaki sebelah kiri juga hilang. Setelah menemukan jenazah korban kami langsung membawa korban kembali ke desa mekar sari kecamatan merbau untuk di kebumikan.pungkas herman.(syaiful)

Terkait

IKLAN

Jum'at, 21 Juni 2019
JEFRI TRAVEL Duri - Riau
Jum'at, 31 Mei 2019
Turut Berduka cita
ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com