INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bogor / Depok     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Padang Panjang     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok     Solok Selatan     Pariwara Padang Panjang     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     ENTERTAIMEN     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Sulawesi Selatan      Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Lebak Banten      Pekalongan      Kudus     Seragen     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur   
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Tuesday, 25 Jun 2019, 11:25
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Padang Panjang

Kunjungi Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Fadly : " Semoga Perpustakaan Jadi Community Centre Bagi Masyarakat"

Kamis, 11 Oktober 2018

Padang Panjang | suarariaupos.comTak kenal lelah Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang Fadly - Asrul, satu hari full aktivitasnya, mulai dari apel pagi, rapat dengan Kepala OPD, kunjungi Dinas Pariwisata dan saat ini lakukan Kunjungan lagi Ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kamis (11/10).

Fadly mengatakan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ini sudah mantap dan sangat luar biasa dalam lapak bacanya.

"Saya rasa sudah luar biasa yang sudah di buat oleh perpustakaan dan arsip ini karena lapak baca ini cuma kita yang mengadakannya, dan juga banyak masyarakat serta murid-murid antusias untuk mengikutinya", jelas Fadly.

Dalam lapak baca ini diharapkan buku-buku yang diberikan kepada masyarakat terutama murid-murid adalah buku yang menarik.

"Saya harap ini dilanjutkan, dan kalau bisa buku-buku yang diberikan kepada murid-murid ini menarik, membuat mereka tertarik dan antusias serta juga tidak bosan membacanya", ujar Fadly.

Dalam 5 tahun kedepan semoga Perpustakaan dan Kearsipan menjadi lebih baik dan dikelola dengan baik.

Jadikanlah Perpustakaan ini senyaman mungkin dan se-update mungkin untuk dikunjungi. Ditambah lagi ruang spiral buku kalau bisa dilantai tiga buat lah tempat yang nyaman untuk para pembaca dan jadikanlah Perpustakaan ini Community Centre bagi masyarakat, kata Fadly.

Alvi Sena selaku Kepala Dinas menjelaskan seluk beluk Perpustakaan dan Kearsipan, apa saja yang ada dan bagaimana menjaga serta meningkatkan kunjungan ke Perpustakaan dan Arsip ini.

Lanjut, Alvi Sena juga membicarakan bahwa Kota Padang Panjang sudah dicanangkan sebagai Kota Literasi yang di resmikan langsung oleh Kepala Perpusnas RI.

Dinas Perpustakaan juga sedang menyiapkan perancangan wisata literasi dimana akan melibatkan jejak - jejak dan sejarah Buya Hamka, serta juga menjelaskan tentang program Perpustakaan dan Kearsipan kedepannya.

Terkait

IKLAN

Jum'at, 21 Juni 2019
JEFRI TRAVEL Duri - Riau
Jum'at, 31 Mei 2019
Turut Berduka cita
ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com