ENTERTAINMENT     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     Iklan     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Teknologi     Pendidikan     Bogor / Depok     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     Jakarta     Tangerang/Tangerang Selatan     Kepulauan Meranti     Padang Panjang     Dumai     Jambi     Pelawan     Labuhan Batu     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok     Solok Selatan     Tanah Datar     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Saturday, 20 Oct 2018, 18:07
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Saturday, 20 Oct 2018, 18:07
Padang Panjang

Apel Perdana Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang

Kamis, 11 Oktober 2018

Padang Panjang | suarariaupos.comHari kedua masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Periode 2018-2023 Fadly Amran BBA dan Drs. Asrul menggelar Apel Gabungan sekaligus silaturrahmi bersama ASN se-Kota Padang Panjang di Halaman Balaikota Padang Panjang, Kamis (11/10).

Dalam apel tersebut, Fadly menyampaikan dalam beberapa hari kedepan bersama wakil walikota akan mengunjungi beberapa kegiatan - kegiatan dari seluruh OPD yang ada.

"Kami akan menilai, mendengar serta melihat dari sisi kinerja, bagaimana kinerja dari stackholder tentang surat menyurat, agenda yang ada dalam rapat, kedisiplinan dengan waktu, serta masih banyak lagi," jelasnya.

Fadly juga mengatalan dalam menjalankan program untuk beberapa bulan kedepan, beliau mengharapkan adanya masukan dan inovasi dari stackholder. Beliau menginginkan bagaimana Padang Panjang "tacilak secara nasional".

"Ini merupakan tujuan kami, dan semua ini kami serahkan kepada stackholder untuk menilai serta kami pun ingin melihat apa masukan dari stackholder semua", tambahnya.

Tidak hanya itu, untuk menunjang kinerja 100 hari, Walikota akan memberikan motivasi dan tantangan kepada stackholder, bagaimana semua dapat sukses dan terlaksana dengan baik.

"Kami berharap bagaimana stackholder dapat mensukseskan program - program yang akan terlaksana dan tentunya nanti akan diberi reward," tutupnya.

Fadly berpesan bahwa dalam tahun pertama ini akan menilai kinerja daei stackholder, mudah - mudahan kita dapat mewujudkan cita - cita dalam mewujudkan Kejayaan Padang Panjang.

Sementara itu, Dr. Novi Hendri,SE,M.Si Ketua DPRD Padang Panjang menambahkan sesuai dengan janji kampanye, hari pertama beliau telah melihatkan kinerjanya. Ditambah lagi hari ini dilaksanakan apel gabungan serta bersilaturrahmi dengan PNS dan THL.

Tidak hanya dengan PNS dan THL saja, Novi berpesan untuk Walikota dan Wakil Walikota bagaimana beliau selalu berada ditengah - tengah masyarakat.

"Saya berharap setalah menjabat beliau masih tetap berada dan berbaur dengan masyarakat sama halnya pada saat beliau melaksanakan kampanye", tutup Novi Hendri.

Terkait

Iklan

Senin, 3 September 2018
SELAMAT HARI POLISI WANITA
Senin, 27 Agustus 2018
Pondok Lesehan Salero Kampuang
Selasa, 21 Agustus 2018
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1439 H
Rabu, 15 Agustus 2018
MC.KENDRO
Jum'at, 10 Agustus 2018
Perempuan Mandiri
Rabu, 8 Agustus 2018
Bisnis Masa Kini
ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com