ENTERTAINMENT     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     Iklan     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Teknologi     Pendidikan     Bogor / Depok     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     Jakarta     Tangerang/Tangerang Selatan     Kepulauan Meranti     Padang Panjang     Dumai     Jambi     Pelawan     Labuhan Batu     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok     Solok Selatan     Tanah Datar     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Wednesday, 19 Dec 2018, 19:19
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Wednesday, 19 Dec 2018, 19:19
Agam

MASYARAKAT DORONG PENGEMBANGAN WISATA PUNCAK GADUANG

Selasa, 9 Oktober 2018

Agam | suarariaupos.comMasyarakat Pulai terus mendorong pengembangan objek wisata Puncak Gaduang, Lubuk Basung. Beberapa waktu belakangan minat pengunjung dari banyak tempat cukup antusias untuk datang berlibur di akhir pekan.

Rino Syamna Putra, tokoh pemuda setempat dan Adedi, ketua RK Pulai, Selasa (9/10) mengatakan, view dari atas puncak bukit itu sangat indah. Beberapa waktu belakangan puncak Gaduang sudah menjadi salah satu objek wisata yang ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai daerah.

Ia menjelaskan, dari atas puncak gaduang jelas terlihat laut Tiku di Tanjung Mutiara. Pemandangan itu sangat indah sehingga cukup lumayan untuk melepas penat. Selain itu kawasan Lubuk Basung juga terlihat jelas dari atas bukit.

"Puncak Gaduang menjadi salah satu objek kunjungan prioritas di Kabupaten Agam apabila ditata dan mendapat sokongan pemerintah. Kita optimis objek wisata ini akan semakin dikenal dan menarik minat lebih banyak wisatawan," katanya.

Menurutnya, beberapa waktu kemarin masyarakat juga melakukan goro di lokasi. Goro massal membersihkan ruas jalan menuju lokasi dan menata beberapa titik objek Wisata. " Pada Minggu, (7/10) kami juga melalukan goro, sehingga lokasi semakin bersih," katanya.

"Goro bersama masyarakat itu sebagai wujud perhatian bersama dalam mendorong berkembangnya destinasi baru. Sejauh ini respon terhadap puncak gaduang sangat luar biasa, mudah-mudahan perkembangannya terus positif," katanya.

Terkait

Iklan

Senin, 3 September 2018
SELAMAT HARI POLISI WANITA
Senin, 27 Agustus 2018
Pondok Lesehan Salero Kampuang
Selasa, 21 Agustus 2018
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1439 H
Rabu, 15 Agustus 2018
MC.KENDRO
Jum'at, 10 Agustus 2018
Perempuan Mandiri
Rabu, 8 Agustus 2018
Bisnis Masa Kini
ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com