INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Teknologi     Pendidikan     Bogor / Depok     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Padang Panjang     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok     Solok Selatan     Tanah Datar     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     ENTERTAIMEN     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Saturday, 23 Feb 2019, 14:26
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Saturday, 23 Feb 2019, 14:26
Agam

BUNDA PAUD APRESIASI KREATIVITAS ANAK PAUD

Selasa, 9 Oktober 2018

Agam | suarariaupos.comGuna menumbuhkan kreativitas dan imajinasi anak-anak, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam, menggelar Apresiasi Kreativitas Anak Paud Kabupaten Agam, Selasa (9/10) di Lapangan Bidasari Kapau, Tilatang Kamang.

Bunda Paud Ny. Vita Indra Catri tampak berbaur dengan peserta lomba dan ikut menyemangati. “Saya sangat senang dengan adanya kreatifitas bagi anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), karena dapat meningkatkan kecerdasan, keberanian dan kemandirian anak. Tak kalah penting, mereka bisa bersosialisasi dengan teman-temannya begitu juga para orang Tua juga terjalin silahturahmi,” kata Bunda Paud.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam, Isra, saat menghadiri kegiatan apresiasi kreativitas anak.

“Paud menjadi program piroritas bagi pemerintah dalam rangka melahirkan generasi emas yang berkarakter. Seiring dengan dukungan para orang tua dan pendidik paud, mudah-mudahan perkembangan Paud di Kabupaten Agam ke depannya semakin baik,” harapnya.

Ketua panitia Yeni Sofnidel, menyebutkan, para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berasal dari 16 kecamatan. “Masing-masing kecamatan mengutus sebanyak enam orang peserta yang didampingi pendidik Paud dan para orang tua.

Mereka yang dikirim ini merupakan peserta yang berhasil keluar sebagai juara pada tingkat kecamatan yang diadakan baru-baru ini,” kata Yeni Sofnidel.

Ia menambahkan, para peserta akan mengikuti enam cabang perlombaan seperti lomba finger painting, bernyanyi, menggambar, kolase, peragaan baju kuruang basibadan membaca surat pendek.

Terkait

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com