ENTERTAINMENT     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     Iklan     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Teknologi     Pendidikan     Bogor / Depok     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     Jakarta     Tangerang/Tangerang Selatan     Kepulauan Meranti     Padang Panjang     Dumai     Jambi     Pelawan     Labuhan Batu     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok     Solok Selatan     Tanah Datar     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Friday, 17 Aug 2018, 18:13
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Friday, 17 Aug 2018, 18:13
POLITIK

KOBAR AKAN TETAP KONSISTEN DALAM MENGKRITISI KEBIJAKAN PEMERINTAH BILA TIDAK PRO RAKYAT.

Rabu, 10 Februari 2016
Ketum KOBAR Rijal Ijal

 KOBAR AKAN TETAP KONSISTEN DALAM  MENGKRITISI KEBIJAKAN PEMERINTAH BILA TIDAK PRO RAKYAT.

Statement dan Klarifikasi KETUM KOBAR perihal fitnah yang mendera KOBAR Dan KOBAR juga mempertanyakan terkait Bungkam nya media-media masa di era yang sekarang dalam mempublikasi kan aksi-aksi demo yg mengkritisi pemerintahan.

As.wr.wb.kepada sahabat2 Ku di Kobar dan para sahabat yang peduli NKRI. sehubungan dengan kasus pada tanggal 28 Oktober 2015, dimana Kobar, IMM dan GPII serta ormas ormas lain yang mekakukan aksi didepan DPR-RI, dimana terjadi kerusuhan dan 9 orang ditangkap.

pada minggu kemarin kamis dan sampai sekarang kami dan pengurus sedang mengurus sidang sahabat sahabat kita yang di tangkap saat perustiwa itu terjadi. tapi saya tidak gentar ataupun menyerah untuk menyatakan kebenaran itu walaupun pahit, bagi kawan kawan yang merasa mendengar kabar miring tentang KOBAR. maupun pribadi saya (rijal ijal KETUM KOBAR). saya siap untuk dipertanyakan ujar Ketum KOBAR melalui pengurus KOBAR bapak Fahrul razi kepada wartawan Suara Riau Pos via Handphone.

selanjutnya beliau menyampaikan  bahwasannya, saya paham betul kalo dalam perjuangan fitnah dan pembusukan akan selalu ada. saya dan para sahabat tetap yakin. untuk berdiri didepan menegakan kebenaran itu.Dana yang kobar gunakan untuk perjuangan adalah hasil dari sumbangan kantong kantong pribadi anggota dan Pengurus KOBAR serta para simpatisan yang nilai ya pun sangat kecil dan itu semua kita syukuri atas nikmat yang diberikan.

pembohongan dan Fitnah yg di tujukan pada KOBAR ber tujuan untuk melemahkan Perjuangan KOBAR dalam mengkritisi pemerintahan yang tidak pro rakyat kecil, karena KOBAR masih konsisten dan solid dalam hal perjuangan peduli NKRI, ramai di perbincangan di Sosmed dan di darat tapi itulah yang kita lakukan.

semoga ini bisa menjadi pencerahan untuk kita semua. KEBERANIAN DAN PERJUANGAN KOBAR tidak pernah di expos olehi Media , Kenapa ?? semua media Buta mata dan hati. PILIHANNYA ADALAH LAWAN PEMERINTAH ZOLIM dan TIDAK PRO RAKYAT KECIL adalah pilihan Tepat untuk INDONESIA yang jauh lebih baik kedepan nya. salam Ketua Umum KOBAR Rijal Ijal tutup Fahrul razi  menjelaskan Kepada Wartawan Suara Riau Pos.

Jurnalis SUARA RIAU POS. Fadlan ramawi.

Terkait

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com