ENTERTAINMENT     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     Iklan     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Teknologi     Pendidikan     Bogor / Depok     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     Jakarta     Tangerang/Tangerang Selatan     Kepulauan Meranti     Padang Panjang     Dumai     Jambi     Pelawan     Labuhan Batu     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok     Solok Selatan     Tanah Datar     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Saturday, 20 Oct 2018, 18:07
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Saturday, 20 Oct 2018, 18:07
Kepulauan Meranti

Ketua umum HIPMAM sesal kan kebijakan pemkab.

Jum'at, 18 Mei 2018

Merbau, suarariaupos.comMenanggapi dan menyikapi tentang nasib honore, kemenag Zuriyadi Fahmi (Ketua Umum HIPMAM dan Koordinator AM3) mulai mengambil langkah.

Zuriyadi Fahmi saat di konfirmasi awak media melalui via whatsapp mengatakan Sikap yang diambil Oleh Pemerintah Daerah Terkait pemotongan Gaji Honorer seluruh OPD kabupaten kepulauan Meranti, sebesar 20% sangatlah Miris dengan Kondisi dan keadaan keuangan Pemkab kepulauan meranti.

Belum lagi Gaji Honorer Guru Kemenag yang sudah lebih kurang 2 Tahun tak dibayar akan tetapi ke ikhlasan Masih saja mereka jalani demi untuk mengajarkan Akhlak terhadap generasi penerus Bangsa, Sambung Zuriyadi Fahmi.

Yah Belum lagi Biaya pendidikan yang sudah tidak lagi punya kabar angin Segar sejak 2015, 2016, 2017, dan sudah memasuki 2018, untuk beasiswa mahasiswa kabupaten kep.meranti saja yang tidak ada kabar, seolah hilang ditelan bumi, yang mana UUD sudah mengamanatkan 20% biaya pendidikan, tapi di Kabupaten ini sendiri sampai hari ini belum terealisasi. janji tinggal janji dan nampaknya sudah ingkar janji, namun akan terjadi lobi-lobi janji ditahun 2019 nantik. kita lihat saja bagaimana tragedi yang Akan kembali.

Tapi yang membuat hati saya senang, selaku ketua umum Mahasiswa kecamatan Merbau kabupaten kepulauan meranti dan koordinator Aliansi Mahasiswa Meranti menggugat yang di singkat (AM3), disaat pertanyaan Bupati Kepuluan Meranti Bapak H.Irwan atas kondisi keuangan Kepulauan. Meranti sudah stabil dan oleh sebab itu pengadaan mobil dinas yang bernilai Miliyaran Rupiah Allhamdullilah Sudah Dianggarkan, ini sangatlah senang, walaupun ada beberapa hal yang kita unjuk rasa/ demo 3 Tahun kebelakangan tidak di realisasi tapi kita berjiwa besar akan sudah dianggarkan melalui sidang paripurna Anggota DPRD yang ada.

Dan tiba2 tadi melihat surat Edaran dari bapak Sekda kepulauan meranti tentang pemotongan gaji Honorer 20% mulai bulan mei ini membuat Hati saya sangatlah terkejut dan membuat saya merasa ini sudah ada permainan yang sangatlah Dramatis sangat indah yang disusun Sutradaranya.

Dan saya Heran yang menjadi wakil Rakyat disana kok diam-diam sepakat dan sangatlah dramatis dan lobi politik di lingkup meranti, sehinga Hari demi hari Tahun demi Tahun kezoliman terus Bergejolak Dan semakin semena-mena yang sudah tak ingat yang mana Hak dan Bathil, Halal dan Haram sudah dicampur adukan.

Ketika Palu sudah di tanggan ,dan lobi sudah dilaksanakan tak ada kesepakatan yang bisa dialihkan, sangat bisa Yang Halal untuk jadi Haram atau sebaliknya, Ini Negeri sudah seperti Dongeng yang diperankan satu orang sutradara untuk mengatur alur cerita.

Dengan Hal diatas Saya merasa kecewa dengan sikap yang diambil oleh pemerintah kabupaten kepulauan meranti yang dipimpin oleh Bapak Irwan dan Said Hasyim selaku Bupati dan wakil serta SEKDA kepulauan Meranti, dan juga Saya fikir Fungsi Wakil Rakyat sebagai salah satu Fungsi pengawasan tidak berperan sama sekali. Lanjut Zuriyadi Fahmi.

Kegelisahan ini sudah dinanti2 dan hari ini kembali Terjadi Apakah semuanya Masih diam akan menikmati dengan Hal semua ini?.

"Hanya ada Satu Kata untuk kita Mahasiswa Sebagai Agen Of Change dan control yaitu LAWAN!!!! dan terus teriakan LAWAN". Pungkas pemuda karir asal kelurahan teluk belitung Zuriyadi Fahmi (Ketua Umum HIPMAM dan Koordinator AM3) (Syaiful)

Terkait

Iklan

Senin, 3 September 2018
SELAMAT HARI POLISI WANITA
Senin, 27 Agustus 2018
Pondok Lesehan Salero Kampuang
Selasa, 21 Agustus 2018
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1439 H
Rabu, 15 Agustus 2018
MC.KENDRO
Jum'at, 10 Agustus 2018
Perempuan Mandiri
Rabu, 8 Agustus 2018
Bisnis Masa Kini
ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com