ENTERTAINMENT     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     Iklan     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Teknologi     Pendidikan     Bogor / Depok     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     Jakarta     Tangerang/Tangerang Selatan     Kepulauan Meranti     Padang Panjang     Dumai     Jambi     Pelawan     Labuhan Batu     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok     Solok Selatan     Tanah Datar     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 22 Oct 2018, 11:03
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 22 Oct 2018, 11:03
Kepulauan Meranti

Prihatin Dengan Kondisi Jembatan Sungai Nipah. Guru SMKN 01 Merbau Goro Rehap Jembatan

Selasa, 20 Maret 2018

Merbau, suarariaupos.com - Melihat kondisi jembatan sungai nipah  yang terlihat  sanggat memperihatinkan  dan siswa/i SMK.N.1 merbau serta masyarakat dan pedagang  juga mengunakan dan melintasi jembatan itu para tenaga pendidik SMK.N.1 merbau.security SMK.N.1 beesama ketua RT. 03.RW.05 dan di bantu mantan RW  03. untuk mmemperbaiki jembatan seadanya.

 

Terlihat jelas jembatan sungai nipah yang terletak di kelurahan teluk belitung kecamatan merbau  kabupaten kepulauan meranti  itu sudah sangat sangat memperihatinkan  dah sepertinya sudah tidak latak pakai. Akan tetapi untuk melewati jalan alternatif menuju ke SMK.N.1 merbau  sangatlah jauh. 

Sehingga para tenaga pendidik (guru SMK.N.1 red)  mengambil inisiatif untuk menyervis jembatan itu  hal itu di lakukan  oleh para guru SMK demi menghindari hal hal yang tak di ingginkan terhadap masyarakat yang mengunakan jembatan itu. Khususnya Siswa/i SMK.N.1  yang  80% melintasi jembatan itu untuk menuju ke sekolah

Para tenaga pendidik yang ikut dalam gotong royong perehapan jembatan sungai nipah  saat di sambanggi Sarpos  mengatakan  kami sengaja merehap jembatan ini guna utuk kepentingan  anak anak sekolah khususnya anak SMK.N.1 merbau yang melintasi jembatan ini untuk menuju ke sekolah. Apalagi anak anak yang dari pulau merbau  yang besekolah di SMK.N1 ini.

 

Seluruh siswa/i dari pulau merbau  ke sekolah ini dengan berjalan kaki.  Karna merasa prihatin dan merasa bimbang takut hal hal yang tak di ingin kan terjadi maka dari itu kami mengambil inisiatif untuk merehap jemabtan ini seadanya. (Syaiful)

Terkait

Iklan

Senin, 3 September 2018
SELAMAT HARI POLISI WANITA
Senin, 27 Agustus 2018
Pondok Lesehan Salero Kampuang
Selasa, 21 Agustus 2018
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1439 H
Rabu, 15 Agustus 2018
MC.KENDRO
Jum'at, 10 Agustus 2018
Perempuan Mandiri
Rabu, 8 Agustus 2018
Bisnis Masa Kini
ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com