INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     ENTERTAIMEN     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Sulawesi Selatan      Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     NASIONAL      Sarolangun  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Sunday, 31 May 2020, 16:15
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
DKI Jakarta

FWJ Pertanyakan Soal Anggaran Untuk Wartawan 3 April 2020

Senin, 6 April 2020

Jakarta, suarariaupos.com | Wabah virus corona covid-19 telah merebak semua ornament dan unsur penunjang kerja. terlebih bagi para pekerja profesi wartawan. Hal itu dikatakan Ketua Umum Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Mustofa Hadi Karya atau yang akrab disapa Opan ini di Jakarta, Kamis (2/4/2020).

Opan menyinggung selama wabah virus corona mendera diberbagai wilayah Indonesia, terlebih Provinsi DKI Jakarta, tak ada satupun dari instansi pemerintah dan institusi polri maupun TNI dalam hal ini Pemprov DKI, Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya yang berikan empati keprihatinannya kepada para wartawan dan keluarganya.

“Sejauh ini tidak ada perhatian khusus dari 3 unsur tertinggi di Jakarta, sperti Pemprov DKI, Polda Metro Jaya (PMJ) maupun Kodam Jaya untuk menganggarkan kebutuhan teman-teman wartawan dan keluarganya, padahal semua tau bahwa profesi inilah yang paling rentan dilapangan saat melakukan tugasnya. “Beber Opan.

Relawan Siaga Ajak Masyarakat Untuk Donorkan Darahnya Bantu PMI Kepala Desa Ketapang Lakukan Penyemprotan Disinfectan Cegah Covid 19 Dampak Corona, FWJ Pertanyakan Soal Anggaran Untuk Wartawan.

Menurutnya, jika Gubernur DKI Jakarta, Kapolda Metro Jaya, dan Pangdam Jaya bisa lebih terbuka dan melihat jeritan para wartawan maupun keluarganya, tentu terdengar sangat menyayat hati.

Namun itulah kekuatan wartawan yang tak mudah mengeluh, meski kondisi sulit. Masih kata Opan, “Saya kira 3 unsur di DKI, seperti Pemprov DKI, Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya gak perlu harus ditegor dan disinggung seperti ini jika 3 unsur itu memahami dan mengerti, tak perlu teman-teman teriak dan menjerit akibat wabah virus corona telah terdampak pada siklus perekonomian yang menjerat leher. “Jelasnya.

Sebagai ketua Forum Wartawan Jakarta (FWJ), Opan merinci sedikitnya ada 126 media yang tergabung di dalam forum nya, dan ada 250 an wartawan yang harus mendapatkan perhatian khusus dari Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta, Irjen Pol Nana Sudjana Kapolda Metro Jaya dan Mayjen TNI Eko Margiyono Pangdam Jaya. (Ritha/Red)

Terkait

IKLAN

Sabtu, 23 Mei 2020
Komunitas Kotak Amal
ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com