INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     ENTERTAIMEN     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Sulawesi Selatan      Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     NASIONAL      Sarolangun  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 17 Feb 2020, 16:20
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
HUKUM DAN KRIMINAL

Panglima TNI : Kesetiaan Kepada NKRI Bentuk Nyata Sinergi TNI-Polri

Jum'at, 17 Januari 2020

 (Puspen TNI). Kesetiaan kepada NKRI merupakan suatu bentuk nyata sinergi antara prajurit TNI-Polri guna menjamin stabilitas keamanan di Indonesia. Rakyat ingin melihat kekuatan besar yang dimiliki oleh Indonesia yaitu kekuatan vertikal bisa bersatu untuk menenangkan hati rakyat.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Kapolri Jenderal Pol Drs. Idham Azis, M.Si. dihadapan 2.900 prajurit TNI-Polri se-wilayah Maluku, bertempat di Lapangan Apel Lantamal IX Ambon, Jumat (17/1/2020).

Panglima TNI juga menyampaikan bahwa sinergi TNI-Polri yang dilaksanakan di Maluku betul-betul dilaksanakan dari hati yang paling dalam, dengan tujuan menggabungkan dua kekuatan antara TNI dan Polri untuk menjaga stabilitas keamanan di Indonesia.

TNI-Polri bisa membaur menjadi satu terlihat dari mimbar seperti pelangi beraneka ragam warna, namun hanya satu prajurit TNI-Polri menunjukkan bahwa sinergitas itu adalah milik rakyat. Untuk itu, harus ditunjukkan bahwa sinergitas ini nyata dan memang diharapkan oleh seluruh rakyat Indonesia.

Di tahun 2020, TNI mendapat tugas untuk dilibatkan dalam Pengamanan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 270 wilayah Indonesia dan event Nasional yaitu PON XX tahun 2020 di wilayah Papua. Pengamanan tersebut harus dapat dilaksanakan dengan baik karena sebelumnya sudah memiliki Role Model atau Agen Perubahan tahun 2018 dan 2019 yang lalu.

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com