INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     ENTERTAIMEN     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Sulawesi Selatan      Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     NASIONAL      Sarolangun  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Wednesday, 26 Feb 2020, 07:18
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Rokan Hulu

Sepasang Calon Bupati Dan Wakil Mengembalikan Formylur ke Kantor DPD II Partai Golkar

Jum'at, 17 Januari 2020

Rokan Hulu – suarariaupos.com | Calon Bupati H. Hamulian dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) Teddy Mirzadal mengembalikan formulir pendaftaran,  ke  Kantor DPD II Partai Golkar Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kamis (17/1/2020).

Kedatangan kedua bakal calon ini diterima langsung ketua penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu H Rusli bersama panitia penjaringan Partai Golkar,Sarkewi,Zul Akmal,Ruslan Abdul Gani,Rahmat dan Elni Indra dan beberapa pengurus Partai Golkar lainnya.

Ketua Panitia Penjaringan Calon  Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu dari Partai Golkar H Rusli pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua calon yang telah mengembalikan Formulir pencalonan ini kepada Partai Golkar,artinya kedua pasangan ini serius untuk mencalonkan diri Partai Golkar.

Namun demikian seluruh mekanisme  diserahkan kepada partai siapa yang akan diusung nantinya dan  formulir yang diserahkan ini akan diverifikasi berkas oleh panitia yang telah dibentuk,kemudian dilanjutkan ke DPD 1 dan DPP Partai Golkar siapa yang nantinya akan direkomendasikan.

"kita hanya melakukan penjaringan di tingkat DPD II kemudian kita lanjutkan ke DPD I dan ke DPP Partai Golkar siapa yang akan diusung kita serahkan sepenuhnya kepada DPP karena mereka yang nantinya yang akan membuat keputusan namun berdasarkan hasil survei dari Partai,"ujarnya.

Sementara itu Bakal Calon Bupati Rokan Hulu dari Partai Golkar H Hamulian dalam saat dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa ada nilai historis dengan Partai Golkar dan saat ini istrinya masih anggota DPRD aktif dari Partai Golkar dan mertuanya juga sesepuh Partai Golkar.Selain itu dirinya juga pernah dicalonkan sebagai Wakil Bupati Rokan Hulu yang berpasangan dengan Suparman pada Pilkada tahun 2009.

Maka dengan hubungan emosional tersebut besar harapannya kepada Partai Golkar untuk bisa direkomendasikan oleh DPP Partai sebagai calon Bupati Rokan Hulu yang diusung oleh Partai Golkar.

"kita punya ikatan dan hubungan emosional dengan Partai Golkar ini maka harapan kita , nantinya bisa dicalonkan dari Partai Golkar dan siap menjalan komitmen yang diamanahkan Partai ,"jelasnya.

Sedangkan Teddy Mirza Dal Bakal Calon Bupati yang mengembalikan formulir ke Partai Golkar ini,juga mengatakan bahwa dirinya dulu adalah kader dan Pengurus Partai Golkar di Rokan Hulu dan menjadi anggota dan Ketua DPRD Rokan Hulu dari Partai Golkar.

Maka harapannya bisa direkomendasikan oleh DPP untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Rokan Hulu dari Partai Golkar ini.

"Kita berharap bisa direkomendasikan oleh DPP Partai untuk maju sebagai wakil Bupati Rokan Hulu pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan September mendatang, "ungkapnya.

/HZ

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com