ENTERTAINMENT  | INTERNATIONAL  | OLAHRAGA  | HUKUM DAN KRIMINAL  | POLITIK  | PARIWISATA  |
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com

Gaji Tak Dibayar dan THR Tidak Cair PT Asia Citra Didemo Pekerja.

Last update : 22/06/2017
Karyawan dan Karyawati PT. Asia Citra, saat melakukan unras karena gaji dan THR belum dicairkan perusahaan tersebut, Kamis (22/6).

Gaji Tak Dibayar dan THR Tidak Cair PT Asia Citra Didemo Pekerja.
 
TANJUNGMELAWAN
Pasca tidak dicairkan gaji selama dua bulan dan THR tidak dicairkan, membuat para karyawan hilang kesabaran yang berakhir melakukan unjuk rasa ( demo ) ke PT. Asia Citra, yang bergerak pembuatan papan triplek dan terletak di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kabupaten Rohil.
 
"Karyawan dan Karyawati PT Asia, diminta Be bersabar sampai menunggu keputusan dari pimpinan dari Pekanbaru," katakan Sugeng, selaku Kepala Bagian SDM PT Asia Citra, Kecamatan Tanah Putih Tanjung melawan, Kamis (22/6) kepada para pekerja yang melakukan unras tersebut.

Sementara itu Rojali selaku karyawan PT. Asia Citra mengatakan, bahwa untuk pembayaran gaji sudah dua bulan tidak dibayar. Terhitung dari bulan 4 sampai bulan 5. "Selain itu, ini sudah tinggal 3 hari lagi THR kami juga belum dicairkan," paparnya.
 
Ditegaskanya, jika ia bersama rekannya yang main akan terus bersabar menunggu keputusan dari pimpinan, dan pihaknya tidak akan berbuat anarkis. "Biarlah gaji kami yanhbsua bulan dibayar setelah lebaran, tapi THR kami tolonglah dikeluarkan, karena itu sangat kami butuhkan, apalagi ini mendekati lebaran," paparnya.

Terlihat dalam pengamanan Unras itu dihadiri langsung oleh Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubi SIK MH, Kabag Ops Kompol Dodi Harza Kesuma SIK, Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Iptu Kornel Sirait dan ratisan personil polisi dari Polres Rohil dan personol Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan. 
 
Sampai berita ini diterbitkan, unjuk rasa masih terus berlangsung, namun tetap kondusif tanpa ada perbuatan anarkis yanh dilakukan pengunjuk rasa. (3G).